NEWS UPDATE :  

Berita

Lomba Peserta Didik SMK Negeri 1 Bawen

Hai Sobat SMK!

Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke - 77, OSIS SMK Negeri 1 Bawen menggelar berbagai perlombaan untuk siswa kelas X, XI, dan XII, pada Kamis - Jumat, 11 - 12 Agustus 2022.

Kegiatan yang mengangkat tema "FANTASEVENT : Fantasy Anniversary of 77" ini mengadakan lima perlombaan dengan nama yang unik seperti,
mancing mania (makan kerupuk), make bluss (memasukan pensil ke dalam botol), uber the punk (estafet karet), alien racing (balap karung), dan water fall (estafet air).

Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola, dekat dengan Joglo. Peserta perlombaan adalah perwakilan siswa per angkatan dalam satu Jurusan. Perlombaan berlangsung seru dan meriah. Tepuk sorai, jatuh bangun, tawa, dan suara suporter yang mendukung tim favoritnya mewarnai setiap perlombaan. Kekompakan, kerjasama, dan sportivitas dibangun dalam setiap perlombaan yang ada.

Akhirnya, perlombaan makan kerupuk dimenangkan oleh XI ATP (Juara I), X AMP (Juara II), X APHP (Juara III); lomba memasukan pensil ke dalam botol dimenangkan oleh XII AMP (Juara I), XII ATPH (Juara II), XII ATU (Juara III); lomba estafet karet dimenangkan oleh XI APHP (Juara I), XII PH (Juara II), XII APHP (Juara III); lomba balap karung dimenangkan oleh XII ATR (Juara I), XII MP (Juara II), XI ATP (Juara III); dan lomba estafet air dimenangkan oleh XI PH (Juara I), XII ATPH (Juara II), X ATR (Juara III).

Selamat bagi para pemenang dan tetap semangat bagi tim yang belum menang ya. 🙌



Media Sosial








Official Youtube SMK Negeri 1 Bawen