NEWS UPDATE :  

Berita

Kunjungan Edukasi Karya ke SMK Negeri 2 Klaten

Hai Sobat SMK!

Untuk membangun relasi dan meningkatkan prestasi, OSIS SMK Negeri 1 Bawen melaksanakan program kerja Kunjungan Edukasi Karya ke SMK Negeri 2 Klaten, Jawa Tengah. Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis, 16 Juni 2022. Rombongan disambut dengan hangat oleh Kepala SMK Negeri 2 Klaten, Bapak M. Woro Nugroho, S.Pd., M.Eng dan Pembina OSIS SMK Negeri 2 Klaten, Bapak Suyono, S.Pd.I., M.Pd.

Kegiatan diawali dengan pembukaan dan sambutan-sambutan. Dalam sambutannya, Pembina OSIS SMK Negeri 1 Bawen, Ibu Ambar Kurniawati, S.Pd. berharap kegiatan ini dapat mejadi ajang untuk saling bertukar informasi dan pengalaman, serta mempererat persaudaraan di antara OSIS SMK Negeri 1 Bawen dengan SMK Negeri 2 Klaten.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan profil dan program kerja OSIS SMK Negeri 1 Bawen dan OSIS SMK Negeri 2 Klaten. Kegiatan semakin seru, ketika sesi diskusi berlangsung. Masing-masing pengurus OSIS sangat antusias bertukar informasi dan pengalaman dalam berorganisasi.

Semoga, kunjungan edukasi karya ini dapat bermanfaat dan memberikan inspirasi dalam menyusun program kerja di masa yang akan datang ya Sobat. Sukses untuk semuanya 🙌











Media Sosial








Official Youtube SMK Negeri 1 Bawen